Rabu, 08 Juni 2016

17-Karena Rindu

Karena rindu itu tak ubahnya belati bersarung, yang bila sarungnya dilepas dan kau tahan terlalu lama, rasanya akan menyakitkan.
Dan kau tahu apa yang lebih menyakitkan ?
Menahan belati itu agar tidak lepas dari sarungnya
Itu sulit, sangat sulit
Karena kau selalu ada di sekitar lintasan orbitku, melepaskan sarungnya perlahan tanpa aku ketahui

Kau tahu ? Aku merindukanmu sudah lama, cukup lama jika kau penasaran.
Dan aku menahannya, menikmati rasa sakit karena rinduku padamu begitu menyiksa.

Kau tahu ? Di tiap-tiap malam aku menangis, merengek, meracau karena aku rindu.

Aku rindu kau, sialan.
Aku rindu kau, yang bahkan tidak pernah tahu eksistensiku

Jika kau tanya, aku ini siapa ?
Akankah kau percaya jika ku bilang aku pengagummu ?
Yang bertahun-tahun menyimpan cerita, yang kemudian berkembang menjadi rindu

Aku menahannya bertahun-tahun, yang mungkin akan berkembang menjadi puluhan, ratusan, bahkan ribuan tahun
Aku merasakan sakitnya, yang orang bilang itu malarindu

Hai,kau..
Bisakah sekali saja kau berbalik ke arahku ?
Atau...bisakah kau keluar dari lintasan orbitku ?
Agar setidaknya....rasa rindu ini tidak begitu menyiksa.
Atau mungkin tidak...

-520-

0 komentar:

Posting Komentar