Sabtu, 21 Mei 2016

12-12.30

Suatu saat aku pernah bertanya, padamu, tentang cinta
"Apakah kau mencintaiku ?"
Kau jawab, "Ya, aku mencintaimu.."

Namun aku tak pernah tahu apa kelanjutannya
Ucapanmu selalu berakhir dengan titik titik yang banyak
Tak ubahnya seperti titik air pasca hujan

Suatu ketika akupun pernah bertanya, ketika kita saling bertengkar, menyuarakan pendapat masing masing
Sekali lagi, ini tentang cinta
Yang sesungguhnya tak pernah kita pahami

"Tidakkah kau merindukanku ?"
Aku pernah bertanya, padamu, setelah sekian lama aku pergi

Dan kau diam..
Tanpa menjawab sepatah kata, meski itu hanya seulas senyum tipis yang nyaris tak tampak

12:30
Pada jam itu adalah sudut terbesar, ketika kita saling memunggungi satu sama lain
Ketika kita sudah tidak menjadi kita

12:30
Saat aku dan kau saling memanggil nama masing-masing, namun tiada kata yang terucap
Bibirku terkatup, mulutku tak mampu bicara

Aku dibisukan oleh rindu, benci, dan cinta yang saling menumpuk
Kaupun begitu..

Kita saling memunggungi, tanpa pernah ada yang menoleh, sekalipun untuk membentuk 11:25
Atau 10 :20, bahkan 9:15

Kita tak akan pernah menjadi kita lagi
Kita telah berakhir, yang ada hanya aku dan kau
Yang duduk saling memunggungi
12:30...

-Ang-

0 komentar:

Posting Komentar